Setelah Tertinggal Dua Gol, Milan Imbangi SPAL

Bek kanan AC Milan, Theo Hernandez
Bek kanan AC Milan, Theo Hernandez, dalam incaran Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Twitter @acmilan

Indonesiainside.id, Jakarta – AC Milan bermain imbang 2-2 dengan SPAL, setelah Rossoneri sempat tertinggal dua gol, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Rabu setempat atau Kamis (2/7) dini hari WIB.

Mattia Valoti membawa SPAL memimpin pada menit ke-13, sebelum Sergio Floccari menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-30. Rafael Leao memperkecil ketertinggalan Milan pada menit ke-79, dan gol bunuh diri Francesco Vicari pada menit ke-90 mengamankan raihan satu poin bagi Milan.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Milan di klasemen. Mereka tetap menduduki peringkat ketujuh dengan 43 poin, sedangkan SPAL juga masih berada di posisi ke-19 dengan 19 poin.

Ante Rebic memiliki peluang lebih awal bagi Milan, namun justru SPAL yang membuka keunggulan. Andrea Petagna meminta timnya dihadiahi penalti karena tangan Mattia Gabbia mengenai bola di kotak terlarang, namun Valoti mampu menyambar bola liar untuk membukukan gol dari jarak dekat.

Tertinggal satu gol membuat Milan berusaha keras menyamakan kedudukan. Mereka kembali memiliki peluang, kali ini dari sepakan melengkung Hakan Calhanoglu yang masih dapat ditepis kiper dan sundulan Lucas Paqueta yang mengenai jaring samping gawang.

Tetapi justru yang terjadi SPAL mampu mengemas gol indah. Sundulan Bryan Dabo memantul, Floccari melihat Gianluigi Donnarumma tidak berada di posisi ideal dan ia melepaskan sepakan voli dari jarak 30 meter menembus gawang Milan.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here