Home Olahraga Kalahkan Napoli 2-0, Atalanta Cetak Tujuh Kemenangan Beruntun

Kalahkan Napoli 2-0, Atalanta Cetak Tujuh Kemenangan Beruntun

Atalanta memukul tamunya Napoli dengan dua gol tanpa balas, dalam pertandingan Serie A yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Jumat (3/7) dini hari WIB. Foto: Twitter @Atalanta_BC

Indonesiainside.id, Bergamo – Atalanta memukul tamunya Napoli dengan dua gol tanpa balas, dalam pertandingan Serie A yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Mario Pasalic (47′) mengemas gol untuk membuka keunggulan Atalanta, sebelum gol Robin Gosens (55′) mengamankan kemenangan tuan rumah. Tambahan tiga poin mengokohkan posisi La Dea di peringkat keempat di klasemen, dengan keunggulan 11 poin atas tim peringkat kelima AS Roma. Bagi Napoli, kekalahan itu mencegah mereka mendekati Roma, dengan tim kota Naples itu saat ini memiliki 45 poin.

Kedua tim memilih mengawali pertandingan dengan berhati-hati kendati Atalanta kemudian mendapatkan peluang pertama melalui tembakan Alejandro Gomez yang masih dapat ditahan kiper David Ospina. Pada pertengahan babak pertama, Ospina harus mendapat perawatan akibat cedera dan dinyatakan tidak dapat meneruskan permainan sehingga digantikan oleh Alex Meret.

Sampai turun minum, tidak tercipta lagi peluang-peluang bagus bagi kedua tim. Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 0-0. Babak kedua baru bergulir dua menit, Atalanta memecah kebuntuan. Gomez mengirim umpan silang yang sukses disambut tandukan Pasalic.

Atalanta kemudian menggandakan keunggulan sekira delapan menit berselang. Bola kiriman Rafael Toloi sukses disambar oleh Gosens. Pada sisa jalannya babak kedua, Napoli memiliki peluang melalui sepakan melebar Fabian dan Hirving Lozano. Namun tidak ada gol balasan tercipta sampai peluit panjang berbunyi. Atalanta pun mengamankan kemenangan beruntun untuk ketujuh kalinya. (ASF)

SUSUNAN PEMAIN
ATALANTA (3-4-1-2)
Pierluigi Gollini, Rafael Toloi (Bosko Sutalo 89′), Mattia Caldara (Jose Luis Palomino 72′), Berat Djimsiti (Hans Hateboer 81′), Timothy Castagne, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic (Adrien Tameze 88′), Alejandro Gomez (Luis Muriel 88′), Duvan Zapata

NAPOLI (4-3-3)
David Ospina (Alex Meret 30′), Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Fabian, Diego Demme (Stanislav Lobotka 73′), Piotr Zielinski, Matteo Politano (Jose Callejon 73′), Dries Mertens (Hirving Lozano57′), Lorenzo Insigne (Arkadiusz Milik 58′)

TIDAK ADA KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here