Kalahkan Bournemouth 5-2, Solskjaer: Sayang Penggemar Tak Dapat Hadir

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: AFP

Indonesiainside.id, Manchester – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyayangkan penggemar timnya tidak dapat menonton langsung saat Mason Greenwood dan kolega tampil sangat hebat saat melumat Bournemouth 5-2. Kemenangan pada pekan ke-33 Premier League tersebut terjadi tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB.

Solskjaer mengaku sangat puas dengan semangat juang yang diperlihatkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Dia menilai, para pemain berusaha menciptakan atmosfer pertandingan secara mandiri sepanjang laga.

“Laga yang penuh gairah, pertunjukkan sepak bola menyerang diwarnai beberapa gol hebat, sayangnya penggemar kami tak bisa hadir di sini,” kata Solskajer dalam video wawancara pascalaga yang diunggah laman resmi MU.

“Tentu ada semangat yang tertular dan diperlihatkan para pemain, mereka berusaha menciptakan atmosfer sendiri. Jika saja para suporter bisa di sini, tentu tim akan tampil lebih bagus lagi,” ujarnya.

Laga tersebut jadi kali kedua MU tampil di Old Trafford semenjak liga dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19. Kemenangan MU disokong dwigol Mason Greenwood, penalti Marcus Rashford, gol Anthony Martial dan satu tendangan bebas Fernandes. Hasil positif dengan cetakan lima gol menjadi yang pertama bagi Setan Merah sejak Desember 2011.

“Jelas berbeda rasanya bermain di hadapan tribun penonton yang kosong, tetapi sekali lagi saya pikir para pemain sungguh luar biasa dalam upaya menciptakan atmosfer di tengah lapangan,” ungkapnya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here