Pecah Telur, Ronaldo Cetak Gol Tendangan Bebas Perdana di Serie A

Striker Juventus Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdananya di pentas Serie A via tendangan bebas. Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Turin Striker Juventus Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdananya di pentas Serie A via tendangan bebas. Usai laga, CR7 mengaku sangat ingin mengeksekusi bola mati tersebut.

Dalam catatan yang dilaporkan Football Italia, total 43 kali Ronaldo mengeksukusi tendangan bebas tanpa gol. Kesempatan sebanyak itu kerap diselamatkan penjaga gawnag lawan ataupun jauh dari target hingga berakhir di tembok hidup.

“Saya benar-benar membutuhkan gol tendangan bebas. Semata-mata untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali,” kata Ronaldo kepada Sky Sports Italia, Ahad (5/7).

“Kami menyadari laga kontra Torino bakal berlangsung sulit. Namun, dengan kerja keras kami dapat memenangkannya sekaligus memberikan tekanan kepada Lazio. Kami mendapatkan yang kami tuju hari ini,” ucapnya.

Ronaldo menambahkan, tim dalam kondisi yang bagus saat ini dan akan terus mencoba meraih kemenangan pada laga selanjutnya. Termasuk menghadapi AC Milan, Selasa (7/7) dini hari WIB.

“Tidak masalah siapa yang mencetak gol selama tim meraih kemenangan,” ungkapnya.

Meski begitu, Juventus tidak boleh puas atas kemenangan 4-1 atas Il Toro pada laga giornata ke-30 Serie A di Allianz Stadium tersebut. Pasalnya, Milan bakal menjadi lawan selanjutnya.

Sialnya, Juventus tanpa Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt. Keduanya menerima akumulasi kartu kuning pada laga bertajuk Derby della Mole tersebut. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here