Leg II Liga Champions: Gattuso Tak Sabar Hadapi Barcelona di Camp Nou

Kekalahan 2-3 dari Lecce yang tengah berjuang keluar dari jurang degradasi membuat masa depan Gennaro Gattuso allenatore Napoli terancam. Foto: Daily Record

Indonesiainside.id, Naples – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa ia sudah menantikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di kandang Barcelona, Camp Nou pada 8 Agustus mendatang.

Laga leg pertama antara kedua tim berakhir imbang 1-1 antara di Naples pada 25 Februari lalu. Sejak itu, skuat Napoli asuhan Gattuso berada dalam kondisi yang baik di Serie A dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, memenangkan tiga di antaranya.

“Kami telah bermain dengan baik sejak kompetisi dimulai kembali,” kata eks gelandang AC Milan tersebut setelah kemenangan atas Udinese yang dilansir Marca pada Senin (20/7).

“Kami berharap dalam kondisi baik saat melawan Barcelona,” ucapnya.

Ada kekhawatiran untuk menggelar pertandingan leg kedua di Camp Nou karena lonjakan kasus virus corona baru di Barcelona. “Itu adalah masalah yang harus dipikirkan oleh presiden dan direktur,” ungkapnya.

“Sebuah hal normal bahwa adanya kekhawatiran, tetapi itu adalah sesuatu yang akan diselesaikan,” ujarnya. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here