City Lolos dari Sanksi, Oliver Kahn Minta Financial Fair Play Diperketat

Bayern pada bulan lalu mengamankan gelar Liga Jerman mereka untuk kedelapan kalinya secara beruntun, namun Kahn meyakini kompetisi dapat berlangsung dengan sehat di olahraga, meski bagaimana untuk mencapai prestasi dapat menjadi masalah yang lebih problematis.

“Kami di Bayern Munich percaya bahwa kami selalu tertarik kepada kompetisi yang lebih seimbang di liga kami, namun kami harus sangat berhati-hati perihal uang karena kami bukan hanya berkompetisi di Liga Jerman, sebagai merk global kami juga bersaing di Eropa. Itu bukan pertanyaan mudah, namun kami perlu menemukan jawaban dalam beberapa bulan mendatang.”

“Kita harus menemukan keseimbangan antara liga-liga lokal dan mendapatkan kompetisi yang bagusdi sana, namun kami sebagai Bayern Munich juga berkompetisi di Eropa melawan klub-klub lain. Menurut saya menemukan keseimbangan itu bukan perkara mudah,” papar sosok yang memenangi Liga Champions pada 2001 itu.

Bayern masih mengikuti Liga Champions 2019/2020. Tim Bavaria itu menggenggam keunggulan 3-0 atas Chelsea menjelang pertandingan leg kedua 16 besar mereka pekan depan. (Ant/Msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here