Liga Premier Musim 2019/2020 Berakhir, Pasar Transfer Sudah Dibuka

Gelandang Dortmund Jadon Sancho menjadi salah satu pemain incaran Liga Premier yang paling hot pada jendela transfer musim panas ini. (AFP/LARS BARON)

Indonesiainside.id, Jakarta – Liga Premier musim 2019/2020 baru saja berakhir, dan pasar transfer sudah membuka lapaknya untuk musim baru nanti.

Chelsea menjadi klub yang paling sibuk dalam bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkan duet serang maut Timo Werner dan Hakim Ziyech masing-masing dari RB Leipzig dan Ajax. Bakal ada lagi yang datang ke Stamford Bridge, termasuk Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Manchester City di ambang mendatangkan bintang Valencia Ferran Torres dan Nathan Ake. Tetapi posisi apa yang harus diperkuat setiap klub Liga Premier musim nanti, termasuk dua klub promosi Leeds dan West Brom. Berikut catatan Talk Sport dalam lamannya.

ARSENAL PERLU GELANDANG
Setelah memanggil pulang William Saliba yang dipinjamkan ke Saint-Etienne, Arsenal sudah selesai dengan opsi beknya dan perhatian kini tertuju ke lapangan tengah.
Mikel Arteta sepertinya akan mati-matian mendapatkan gelandang Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg yang memiliki opsi jual 22 juta pound. Pemain ini sudah lama diincar The Gunner

ASTON VILLA BUTUH STRIKER
Musim yang baru lewat lalu membuktikan Villa kekurangan pencipta gol yang subur.
Villa bisa meminta Chelsea untuk meminjamkan Tammy Abraham yang meskipun cemerlang bersama The Blues pada musim 2019/2020 namun bakal kesulitan mendapatkan tempat karena bersaing dengan Olivier Giroud dan si pemain baru Werner.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here