Manajemen Pertimbangkan Schmeichel Jaga Gawang Manchester United

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Manchester – Manchester United (MU) pernah memiliki penjaga gawang kelas atas bernama Schmeichel sebagai nomor satu mereka, tapi alih-alih Peter, yang kini menarik perhatian klub ini adalah putranya, Kasper.

Peter Schmeichel adalah legenda MU pada 1990-an, namun Kasper Schmeichel sendiri merupakan kiper berkualitas tinggi yang turut mengantarkan Leicester City menjadi juara Premier League pada musim 2015-2016. The Sun melaporkan, Setan Merah sudah lelah dengan penampilan buruk David De Gea dan sedang mencari jembatan kesenjangan, sampai Dean Henderson dianggap cukup berpengalaman untuk menjadi kiper nomor satu MU.

Jembatan itu disebut-sebut Schmeichel yang kini berusia 33 tahun. United juga mengamati kiper kelas atas Atletico Madrid Jan Oblak. Namun, pemain 27 tahun itu memiliki klausul jual 120 juta euro.

Kasper dianggap pilihan yang lebih murah untuk mengenakan kostum kiper MU yang kembali bernama Schmeichel setelah Peter sang ayah. Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer harus segera menyelesaikan tugas tersebut untuk menghadapi Liga Champions musim depan. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here