Kiper Timnas Spanyol Iker Casillas Resmi Gantung Sepatu

Iker Casillas

Indonesiainside.id, Jakarta–Mantan kiper pahlawan Real Madrid dan timnas Spanyol Iker Casillas resmi gantung sepatu setelah 22 tahun menjalani karier sebagai pesepakbola.

Sosok yang turut membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia itu tidak pernah tampil pada pertandingan kompetitif sejak menderita masalah kesehatan serius pada Mei 2019.

Dia berhasil pulih dari serangan jantung untuk kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di FC Porto, dan masuk dalam skuat tim Portugal itu untuk musim 2019/2020.

Bagaimanapun, Casillas kini memilih untuk menggantung sarung tangannya sebagaimana yang ia ungkapkan di akun Twitter resminya.

“Hal terpenting adalah jalan yang Anda lalui dan orang-orang yang menemani Anda, bukan tujuannya. Menurut saya, saya dapat berkata tanpa ragu, bahwa ini adalah jalan yang tepat dan tujuan yang merupakan impian. Terima kasih,” tuturnya.

Casillas mengawali karier sebagai kiper remaja di Real Madrid dan mencatatkan 725 penampilan untuk Los Blancos. Ia membantu klub ibukota itu memenangi lima gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here