Andrea Dovizioso Bertekad Patahkan Rentetan Kemenangan Yamaha

Andrea Dovizioso

Indonesiainside.id, Milan -Andrea Dovizioso memiliki ekspektasi tinggi di Grand Prix Republik Ceko akhir pekan ini untuk mematahkan rentetan kemenangan Yamaha dalam dua seri pembuka sebelumnya.

Sirkuit Brno yang terletak di kota kedua terbesar di Republik Ceko itu di atas kertas dianggap cocok dengan karakter motor Ducati Desmosedici GP20 dan kurang bersahabat dengan motor Yamaha beberapa tahun belakangan.

Dan Dovizioso pun mampu finis podium di Grand Prix Spanyol, di atas trek yang tidak terlalu cocok dengak karakter Ducati.

Sang pebalap asal Italia itu kurang memiliki catatan yang apik tampil di Sirkuit Jerez di musim-musim yang lalu. Namun, tiga balapan yang akan datang kurang lebih menjadi teritori Ducati dan Dovi.

Dovi sejauh ini telah enam kali naik mimbar di Brno, finis runner-up pada 2019 dan menjuarai seri di sana pada 2018.

Kemudian, di Austria, yang akan menggelar dua seri beruntun, Ducati belum pernah kalah di sana dalam kurun empat musim terakhir. Dovi juara di Red Bull Ring pada 2019 dan 2017.

“Bagus memiliki waktu satu pekan untuk beristirahat, sebelum tiga akhir pekan balapan beruntun yang akan sangat menantang bagi setiap orang,” kata Dovi seperti dikutip laman resmi MotoGP.

“Brno adalah trek yang akan memungkinkan kami mengambil keuntungan dari kekuatan motor Desmosedici GP kami, tapi ini tidak akan cukup karena kami akan harus start dengan kuat segera sejak latihan bebas pada Jumat.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here