Ferran Torres Blak-blakan Soal Kepindahannya ke Manchester City

Pemain sayap Spanyol Ferran Torres resmi berseragam Manchester City. Foto: Twitter @ManCity

Indonesiainside.id, Manchester – Pemain sayap Spanyol Ferran Torres mengungkapkan alasan kepindahannya ke Manchester City. Dia mengklaim, transfer tersebut lebih karena sikap Valencia kepada dirinya.

Menurut Torres, ketidakmauan Valencia memberikan band kapten kepadanya dan keengganan menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji paling besar menjadi faktor utama dirinya memutuskan bergabung dengan Manchester City. Pemain 20 tahun itu bergabung dengan Valencia dalam kontrak bertenor lima tahun dengan bayaran yang kabarnya mencapai 23 juta euro atau sekitar Rp397 miliar per musim.

“Saya ingin bertahan dan saya mengajukan syarat-syarat itu untuk melakukannya. Itu semua tidak melebihi kemampuan klub tersebut,” kata Torres kepada koran Spanyol Marca, Kamis (6/8).

“Salah satunya adalah agar pemilik Peter Lim terlibat dalam negosiasi kontrak sehingga saya tahu saya itu penting, yang lainnya adalah dijadikan kapten. Yang ketiga adalah menjadi salah satu pemain berbayaran paling tinggi. Saya ingin dua dari tiga syarat itu, keduanya tidak dipenuhi,” ungkapnya.

Torres mengungkapkan pertama kali terpikir meninggalkan Valencia ketika dia diberi tahu tidak akan reguler masuk tim pertama pada musim yang baru saja selesai. “Saya mulai berpikir untuk pindah musim panas lalu setelah Kejuaraan Eropa U-19. Klub bilang kepada saya secara pribadi bahwa mereka tidak akan mengandalkan saya,” ujarnya.

“Mereka secara harafiah sudah mengatakan saya adalah pemain sayap kelima dalam skuad, bahwa penguatan bakan datang dan pemain lain dari posisi lain didahulukan dari pada saya,” ucapnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here