Tak Masuk Rencana Andrea Pirlo, Aaron Ramsey Dipersilakan Cari Tim Lain

Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey masuk dalam daftar jua; Juventus. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Turin – Aaron Ramsey dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo. Eks pemain Arsenal itu dipersilakan untuk mencari klub baru.

Seperti dilaporkan The Mirror, Selasa (11/8), pemain timnas Wales tersebut bergabung dengan Juventus sebagai pemain bebas transfer musim panas lalu dan kini dianggap sebagai surplus oleh Pirlo.

Ramsey hanya 11 kali menjadi starter di pertandingan Serie A musim lalu. Namun, tingginya gaji pemain berusia 29 tahun tersebut akan menjadi penghalang klub-klub lain yang ingin merekrutnya.

Kontraknya saat ini membuat Ramsey menerima gaji sebesar 250.000 poundsterling (sekitar Rp4,78 miliar) per pekan. Pirlo diumumkan sebagai pelatih baru Juventus pada Senin untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Eks gelandang Juventus tersebut juga berencana untuk menjual Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Daniele Rugani dan Mattia De Sciglio, sementara Blaise Matuidi akan pindah ke Inter Miami. Pirlo diperkirakan akan aktif di bursa transfer musim panas ini dalam upaya untuk menjadi penantang serius di Liga Champions. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here