Jelang Laga Kontra Bayern Munchen, Anggota Skuad Blaugrana Positif Covid-19

Blaugrana memenangkan Derbi Catalunya edisi kedua La Liga musim ini dengan skor tipis 1-0 atas Espanyol dalam jornada ke-35 tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7) dini hari WIB. Foto: Antara

Indonesiainside.id, BarcelonaBlaugrana mengumumkan seorang anggota skuad, yang tidak disebutkan namanya, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Kabar tersebut disampaikan BBC pada, Rabu (12/8).

Pemain tersebut merupakan satu dari sembilan pemain yang melapor untuk latihan pramusim. Namun, dia tidak menunjukkan gejala dan telah dikarantina di rumah.

Barcelona mengatakan, anggota skuad itu belum melakukan kontak dengan para pemain senior mana pun yang melakukan perjalanan ke Lisbon, pada Kamis (13/8) untuk persiapan perempat final Liga Champions. Setiap orang yang pernah melakukan kontak dengan pemain Barcelona tersebut telah menjalani pemeriksaan medis.

Sebelumnya, klub Spanyol lainnya Valencia mengonfirmasi dua kasus baru Covid-19 pekan ini. Sedangkan Atletico Madrid melaporkan dua kasus lainnya sebelum pertandingan perempat final Liga Champions mereka gelar.

Karena pandemi virus corona, Liga Champions akan menggelar pertandingan delapan besar di Lisbon dengan sistem gugur. Kemeriahan babak delapan besar pun diyakini tidak akan tanpak karena laga digelar tanpa penonton.

Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada, Sabtu (15/8) dini hari WIB. Sehari sebelumnya giliran Atletico Madrid menghadapi RB Leipzig. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here