Cristiano Ronaldo Berniat Bertahan Lebih Lama Bersama Juventus

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengaku senang dengan rekor golnya. Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Turin – Perwakilan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan, pesepak bola asal Portugal itu akan tetap berada di Turin hingga kontraknya berakhir. Mereka mengklaim, CR7 bahagia selama berseragam Hitam Putih.

Bahkan, kepada AS mereka menegaskan, semua rumor yang berkembang tentang masa depan Ronaldo bersama klub lain salah. Ronaldo akan tetap berada di Turin hingga Juni 2022.

Spekulasi soal masa depan Ronaldo bersama Juventus menjadi perbincangan publik dalam sepakan terakhir. Terlebih, dua saat dwigolnya ke gawang Olympique Lyon tidak mampu membuat Juventus lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Seorang jurnalis Spanyol dan juga pakar transfer, Guillem Balague mengklaim, Si Nyonya Tua tengah menjajakkan Ronaldo ke sejumlah klub. Kepada BBC, Balague mengatakan, Jorge Mendes (agen Ronaldo) tengah sibuk menawarkan Ronaldo ke klub lain termasuk Barcelona.

Balague berpendapat, gaji selangit yang diberikan Juventus kepada Ronaldo menjadi salah satu alasan Bianconeri menjual pemain 35 tahun itu. Pandemi Covid-19 yang memperlambat seluruh sektor bisnis membuat pemasukan Juventus dari kebintangan Ronaldo pun tersendat.

Namun, kemampuan Ronaldo dalam membobol gawang lawan belumlah memudar. Untuk musim ini, Ronaldo memberikan 31 gol kepada Juventus di pentas Serie A. Bahkan, 11 rekor baru berhasil dipecahkannya bersama Juventus. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here