Bocah Berusia Enam Tahun dengan Badan Berotot Curi Perhatian

Indonesiainside.id, Liverpool–Seorang bocah lelaki asal Iran berhasil mencuri perhatian warganet karena fisiknya yang kekar.  Arat Hosseini, 6, telah dilatih sejak kecil oleh ayahnya, Mohammad, seperti dilaporkan sebuah postingan di New York.

Mohammad mengungkapkan bahwa putranya mulai melakukan senam ketika dia berusia sembilan bulan.  Arat bahkan sudah bisa memanjat tembok di rumahnya ketika dia berusia tiga tahun.

Nama Arat semakin dikenal setelah ayahnya mengunggah beberapa video nya di Instagram. Setahun kemudian Mohammad mengunggah video Arat bermain bola.

Memiliki lebih dari 4,1 juta pengikut di Instagram, Arat akhirya tersambung dengan pesepak bola terkenal yang juga idolanya, Lionel Messi.  Arat mengatakan dia ingin bermain sepak bola untuk klub Barcelona juga, seperti Messi.

Messi kemudian menanggapi dengan mengatakan: “Terima kasih Arat. Saya melihat banyak kelas di sana. Luar biasa. Sebuah pelukan.”

Ayah Hosseini kemudian mengunggah pesan dari putranya, yang berbunyi: “Leo Messi, terima kasih telah mengomentari saya. Saya ingin bermain untuk Barcelona suatu hari nanti.  Menceritakan ambisi Arat, dia berkata: “Dia memimpikannya setiap malam. Dan dia membandingkan dirinya dengan Messi.”

“Dia berkata ‘Aku akan menjadi seperti dia ketika aku besar nanti,’ katanya.  Dan Messi pasti akan kagum dengan video terbaru Hosseini saat ia merekam gerakan 3.000 keepy-up saat mengenakan kit Barca dengan nama pemain sepak bola favoritnya di bagian belakang. (NE)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here