Dikontrak Tiga Tahun, Jan Vertonghen Resmi Berseragam Benfica

Mantan bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Portugal Benfica. Foto: Twitter @SLBenfica

Indonesiainside.id, London – Mantan bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Portugal Benfica. Vertonghen meninggalkan London Utara dengan status bebas transfer.

Menurut laporan BBC, Ahad (16/8), Vertonghen telah berseragam Tottenham selama delapan tahun. Pemain Timnas Belgia itu membuat lebih dari 300 penampilan untuk Spurs.

Pemain 33 tahun itu tidak menjuarai satu trofi-pun bersama Spurs sejak bergabung dari Ajax pada 2012. Dia termasuk dalam skuat Spurs yang kalah di final Piala Liga dari Chelsea pada 2015 dan final Liga Champions dari Liverpool pada 2019.

Sementara, Benfica finis runner up di Liga Portugal musim lalu dan akan memasuki Liga Champions pada babak kualifikasi ketiga. Benfica juga mengumumkan perekrutan penyerang Jerman Luca Waldschmidt dari Freiburg dan penyerang Brazil Everton dari Gremio. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here