Pelatih Sevilla Tak Sabar Hadapi Manchester United

Manajer Sevilla Julen Lopetegui sebut timnya tak sabar untuk meladeni Manchester United (MU) dalam laga semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8) dini hari WIB. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Cologne – Manajer Sevilla Julen Lopetegui sebut timnya tak sabar untuk meladeni Manchester United (MU) dalam laga semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8) dini hari WIB.

“Kami cukup tenang, siap bertanding dan tak sabar sepak mula segera digelar. Ini tim yang ambisius,” kata Lopetegui dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA, Ahad (16/8) dini hari WIB.

“Suasana di ruang ganti sangat bergairah, tak sabar untuk melakoni pertandingan yang ada di hadapan kami,” ujarnya menambahkan.

Apalagi, menurut Lopetegui tim yang mereka hadapi adalah versi terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu pula membuat skuad Sevilla semakin tak sabar tampil berjuang.

“Ini versi terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berada di jalur bagus dan tak terkalahkan sejak Januari di liga sekompetitif Premier League,” katanya.

“Kami menghadapi tim yang lengkap dan akan memaksa kami tampil sebaik mungkin,” ujar Lopeteguei melengkapi.

Lebih jauh lagi, Lopetegui menilai panggung sekelas semifinal Liga Europa adalah buah dari kerja keras timnya sepanjang musim ini. Sevilla sebelumnya juga sudah menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Wolverhampton, di babak perempat final untuk mengklaim hak menghadapi MU di semifinal.

Jika berhasil melewati MU, Sevilla berpeluang menambah koleksi trofi kompetisi kasta kedua Eropa yang saat ini sudah lima buah mereka miliki, sekaligus peraih terbanyak. “Kami senang tampil di laga sepenting ini. Ini apa yang kami upayakan sepanjang musim, agar berkesempatan main di laga spesial melawan tim besar,” ungkapnya. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here