Ini Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Sevilla

Inter Milan vs Sevilla

Indonesiainside.id, Jakarta – Inter Milan diperkirakan akan mengandalkan susunan pemain inti yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya saat mereka bertemu Sevilla pada final Liga Europa, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pertandingan puncak itu akan dimainkan di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman.

Posisi kiper akan tetap dihuni Samir Handanovic. Di depannya, trio Diego Godin, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni akan mengisi posisi para pemain belakang pada formasi 3-5-2 andalan pelatih Antonio Conte.

Danilo D’Ambrosio yang belakangan ini tampil impresif akan menghuni posisi gelandang kanan, sedangkan Ashley Young mengawal sisi kiri Inter. Tiga pemain lain yang akan menghuni lini tengah Nerazzuri adalah Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Penyerang Alexis Sanchez telah pulih dari cedera hamstringnya, namun ia kemungkinan besar akan menghuni bangku pemain cadangan. Dengan demikian dua posisi penyerang akan ditempati Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Pada sisi Sevilla, pelatih Julen Lopetegui sempat mencemaskan kondisi pemain tersubur mereka Lucas Ocampos yang mengalami cedera lutut pada pertandingan semifinal kontra Manchester United pada Minggu (16/8).

Meski demikian, Ocampos telah dapat mengikuti latihan pada Kamis dan ia kemungkinan akan menjadi pemain inti di lini depan pada formasi 4-3-3 andalan Sevilla bersama Suso dan Youssef En Nesyri.

Luuk de Jong akan bersaing dengan En Neysri untuk mengisi tempat di lini depan, sedangkan Ever Banega akan bekerja sama dengan Fernando dan Joan Jordan untuk mengawal lini tengah Sevilla.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here