MU Klaim, Maguire Kooperatif dengan Polisi Yunani Usia Terlibat Perkelahian

Kapten Harry Maguire mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah melawan 10 pemain Norwich City dalam laga perempat final Piala FA di Stadion Carrow Road, Ahad (28/6) dini hari WIB. Foto: Twitter @ManUTD

Indonesiainside.id, Manchester – Manchester United mengklaim kapten mereka Harry Maguire bersikap kooperatif dengan polisi Yunani, setelah sang pemain diduga terlibat perkelahian di salah satu bar di Pulau Mykonos pada, Kamis (20/8) malam.

“Klub memantau dugaan keterlibatan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Telah dilakukan komunikasi dengan Harry, dan ia bersikap kooperatif sepenuhnya dengan pihak berwenang Yunani. Saat ini, kami tidak akan memberikan komentar lebih jauh,” demikian pernyataan United di laman resminya.

Sejumlah laporan di media Yunani mengatakan Maguire terlibat perkelahian saat ia sedang berjalan-jalan dengan kekasih dan teman-temannya di Mykonos. Laporan-laporan itu juga mengatakan perkelahian itu berujung penangkapan.

Pasukan Setan Merah sedang diliburkan selama dua pekan setelah mereka disingkirkan Sevilla dari Liga Europa akhir pekan silam. Maguire berada di Yunani bersama keluarga dan teman-temannya untuk berlibur sebelum Premier League dimulai pada bulan depan.

Terdapat pembatasan tempat liburan yang dapat didatangi para pemain akibat pandemi Covid-19. Yunani saat ini masuk dalam daftar aman untuk dikunjungi sehingga Maguire tidak perlu melakukan isolasi mandiri saat kembali ke Inggris.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer diharapkan telah kembali berkumpul di markas latihan di Carrington pada awal September. Keputusan tersebut dimaksudkan untuk memulai persiapan-persiapan menjelang musim 2020/2021. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here