PSG Siap Tampung Messi Jika Tak Betah di Barcelona

Lionel Messi

Indonesiainside.id, Jakarta – Manajer Paris St Germain Thomas Tuchel mengatakan pihaknya siap menyambut kehadiran Lionel Messi jika memutuskan untuk meninggalkan Barcelona tetapi ia tidak mengharapkan penyerang Argentina itu melakukannya.

Messi, yang bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun telah mencetak 634 gol dalam 730 pertandingan dan juga merupakan pemain yang sukses mengumpulkan 33 trofi, tetapi pemain berusia 33 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya.

Laporan di media Spanyol seperti dilansir Reuters, Senin, masa depan Messi di Barcelona memang penuh keraguan setelah musim yang mengecewakan dan puncaknya saat dibantai Bayern Muenchen, 2-8 di perempat final Liga Champions.

“Dia (Messi) kehadirannya sangat ditunggu. Apa pelatih katakan tidak untuk Messi?,” kata Tuchel kepada BT Sport usai timnya mengalami kekalahan 0-1 dari Bayern di final Liga Champions, Minggu waktu setempat.

“Saya pikir Messi akan menyelesaikan kariernya di Barcelona. Dia bos Barcelona.

Tuchel mengatakan klub akan membicarakan target potensial ke depan dan pihaknya membutuhkan skuat yang lebih baik guna mengarungi kompetisi musim baru.

“Kami kehilangan banyak pemain untuk persiapan ini dan sekarang kami kehilangan Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting,” tambahnya.

“Kami akan menggunakan jendela transfer sekarang untuk membuat skuad lebih bagus. Pertandingan nanti akan berlangsung tanpa jeda.

“Kami perlu membangun skuad yang kuat. Kami memutuskan untuk tidak membicarakan transfer pada saat ini. Kami akan duduk bersama di hari-hari ke depan.”

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here