AC Milan Perpanjang Kontrak Gelandang Muda Tommaso Pobega

Pemain AC Milan.

Indonesiainside.id, Jakarta – AC Milan mengonfirmasi pihaknya telah memperpanjang kontrak Tommaso Pobega sampai Juni 2025, setelah ia tampil bagus sebagai pemain pinjaman di klub Serie B, Pordenone.

Rossoneri mengumumkan hal itu pada laman resmi tim, Senin setempat (Selasa WIB), setelah sebelumnya Pobega hanya dikontrak sampai 2022.Pemain 21 tahun itu merupakan produk akademi Milan. Namanya mulai mencuat saat dipinjamkan ke klub promosi Serie B Pordenone.

Ia mengoleksi lima gol dan memberikan empat assist selama 31 kali membela Pordenone di Serie B, serta membawa klub itu mengikuti play off promosi.

Gelandang itu saat ini berada di markas Milan, namun belum jelas apakah ia akan dipertahankan pelatih Milan Stefano Pioli atau kembali dipinjamkan ke klub lain.

Milan yang mengakhiri musim lalu dengan menduduki peringkat keenam di klasemen Liga Italia masih menyusun kekuatan untuk musim depan. Mereka sejauh ini baru berhasil mendatangkan pemain muda Olympique Lyon Pierre Kalulu.

Mereka juga masih melakukan negosiasi kontrak dengan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic. Pada musim lalu keberadaan Ibra di Milan menghasilkan dampak positif, ia mengemas sepuluh gol dari 16 kali penampilannya di Liga Italia.(AIF/ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here