Kalteng Putra akan Gelar Latihan Perdana di Stadion Tuah Pahoe

Kalteng Putra
Pemain Kalteng Putra saat latihan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Tim Kalteng Putra segera menggelar latihan perdana di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah sebagai persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie di Palangka Raya, Selasa, mengatakan seluruh pemain wajib tiba di Palangka Raya pada 2 September dan mengikuti latihan perdana yang rencananya pada 3 September mendatang.

“Semua pemain lengkap dan tidak ada yang dilakukan pencoretan setelah terhentinya Liga 2 beberapa bulan karena pandemi COVID-19,” katanya.

Eko Tamamie yang juga personel Polda Kalimantan Tengah itu menjadwalkan kembali porsi latihan baik penguatan kemampuan, fisik, maupun kekompakan antar-pemain.

Selain itu tim pelatih nantinya juga mengevaluasi permainan Kalteng Putra yang pada pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia melawan Persiba Balikpapan kalah dengan skor tipis.

“Pertahanan akan jadi evaluasi kami dalam menerapkan permainan di lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia. Maka dari itu untuk penguatan pertahanan sejumlah pemain belakang akan diberikan masukan nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Kalteng Putra Hasanudin Noor menjelaskan, ada 21 pemain yang dari luar provinsi setempat akan merapat ke markas “Laskar Isen Mulang”, julukan Kalteng Putra.

Nama pemain yang segera merapat ke Palangka Raya yakni Ahmad Fauzi, Ronaldo Eko Juliyanto, Bili Keraf, M Fauzan Jamal, M Tegar Pribadi, Wahyu Hendra Pambudi, Jawara Munir, Giofani, Nico Fadilah dan Syukur Fisabillah.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here