Klasemen Sementara Liga Spanyol Hingga Minggu Ini

La Liga

Indonesiainside.id, Jakarta – Barcelona dan Real Madrid yang mengawali kiprah mereka di Liga Spanyol 2020/21 lebih molor satu hingga tiga minggu dibanding tim-tim lain. Namun, kini mereka mulai menghuni papan atas klasemen selepas rangkaian pekan keempat yang rampung digelar Jumat WIB.

Real Madrid kini menduduki peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin kendati baru main tiga kali, sedangkan Barcelona yang main satu pertandingan lebih sedikit sudah mengumpulkan enam poin dan duduk di posisi kelima.

Real Madrid yang menjamu Valladolid di Stadion Alfredo di Stefano pada Kamis dini hari WIB memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang Vinicius Junior.

Sedangkan Barcelona yang main sehari berselang menang dengan skor lebih telak yakni 3-0 dalam lawatan ke markas Celta Vigo di Balaidos.

Seperti di pertandingan sebelumnya, kemenangan Barcelona diwarnai gol dari Ansu Fati, seolah menampakkan skenario perpindahan pilar tim dari Lionel Messi ke remaja yang baru akan genap berusia 18 tahun di pengujung bulan itu.

Puncak klasemen saat ini diduduki oleh Getafe yang main pada Rabu WIB dan melumat tamunya Real Betis 3-0 di Coliseum Alfonso Perez.

Valencia juga menang pada hari yang sama dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad.

Kendati sama-sama mengoleksi tujuh poin, Getafe mengungguli Valencia dan Real Madrid dalam urusan selisih gol sementara yakni secara berurutan surplus empat, surplus tiga dan surplus dua.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here