Chelsea Pinjamkan Pemainnya ke Napoli, Bakayoko Kembali ke Serie A

Tiemoue Bakayoko akan kembali bermain di Serie A ketika Chelsea meminjamkan lagi sang pemain. Foto: Twitter @TimoeB08

Indonesiainside.id, Napoli – Tiemoue Bakayoko akan kembali bermain di Serie A ketika Chelsea meminjamkan lagi sang pemain. Kali ini The Blues sepakat agar pemainnya bergabung ke Napoli untuk musim 2020/2021.

Kabar tersebut disampaikan Goal International, Ahad (4/10). Mantan gelandang Monaco itu menghabiskan musim 2018/2019 di AC Milan besutan Gennaro Gattuso dan dia berhasil tampil 42 kali di semua kompetisi untuk Rossoneri.

Bakayoko kini bersiap untuk reuni dengan Gattuso, yang saat ini memimpin Napoli untuk merebut scudetto dari Juventus setelah juara sembilan musim berturut-turut. Chelsea telah sepakat menerima permintaan Napoli untuk meminjam pemain 26 tahun itu sepanjang musim ini.

Bakayoko diharapkan berada di Napoli hari ini untuk melakukan pemeriksaan medis oleh staf klub sebelum diperkenalkan secara resmi. Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 dari Monaco dalam sebuah kesepakatan sekitar 40 juta poundsterling.

Penampilannya bersama klub Ligue 1 itu membuat Chelsea memutuskan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Namun, pemain timnas Prancis itu hanya memiliki dampak singkat bersama Chelsea.

Dia bermain secara reguler di musim pertamanya di Premier League di bawah pelatih Antonio Conte sebelum dinyatakan surplus gelandang oleh pelatih penggantinya, Maurizio Sarri. Setelah hanya 12 bulan bersama The Blues, Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan, yang diikuti dengan peminjaman lebih lanjut ke AS Monaco pada musim Prancis 2019/2020 yang terpaksa berakhir pada Maret karena pandemi virus corona.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here