Tiba di Allianz Stadium Gunakan Skema 3-4-1-2, Juventus Batal Tarung Kontra Napoli

Pelatih Juventus Andrea Pirlo (tengah). Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Turin – Juventus tiba di Stadion Allianz Arena meski tidak akan memainkan pertandingan Serie A melawan Napoli. Si Nyonya Tua bahkan mengumumkan tim intinya untuk pertandingan tersebut.

Juventus menggunakan formasi 3-4-1-2 dengan Wojciech Szczesny menjaga gawang, trio Danilo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini mengisi lini belakang. Lini tengah dihuni oleh Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Arthur, Juan Cuadrado, dan Aaron Ramsey, sedangkan duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo mengisi lini depan.

Meski demikian, tim tamu Napoli tidak pergi ke Turin dan pertandingan itu tidak akan dimainkan. Il Partenopei dilarang bepergian karena dua anggota skuatnya Eljif Elmas dan Piotr Zielinski kedapatan terinfeksi Covid-19.

Tuan rumah mengikuti rutinitas hari pertandingan mereka seperti biasa. Mereka melakukan sesi latihan pagi di Continassa, makan siang, dan pergi ke Stadion Allianz yang terletak tidak jauh dari tempat latihan.

Bus tim Juventus memasuki gerbang stadion sekitar pukul 07.45 waktu setempat. Beberapa menit kemudian Juventus mengumumkan tim inti melalui akun-akun media sosial resmi mereka.

Pada sore hari, otoritas kesehatan lokal Naples merilis penyataan yang menegaskan bahwa tidak ada kondisi mendesak yang dapat digunakan untuk mengizinkan tim Napoli melakukan perjalanan, setelah operator Liga Italia mengatakan bahwa tim tersebut tidak dapat membuktikan mereka tidak dapat memainkan pertandingan malam ini.

Napoli berpeluang dijatuhi kekalahan 0-3, namun protokol Liga Italia mengizinkan otoritas kesehatan lokal atau pemerintah untuk melampaui peraturan mereka jika terdapat pelarangan bepergian. Maka jika hukuman itu dijatuhkan, Napoli berpeluang melakukan banding. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here