Edinson Cavani Resmi Jadi Pemain MU, Solskjaer: Dia Bawa Energi Kekuatan

emain Tim Nasional (Timnas) Uruguay Edinson Cavani resmi bergabung dengan Manchester United (MU) dalam kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Foto: Twitter @ManUtd

Indonesiainside.id, Manchester – Pemain Tim Nasional (Timnas) Uruguay Edinson Cavani resmi bergabung dengan Manchester United (MU) dalam kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Pembelian tersebut mendapat reaksi positif dari Ole Gunnar Solksjaer.

Cavani disebut-sebut media Inggris akan mendapatkan gaji 175.000 poundsterling (Rp3,36 miliar) per pekan selama satu tahun di Old Trafford. Dia pun menyanjung klub barunya itu sebagai salah satu yang terbesar di dunia.

“Manchester United adalah salah satu klub terhebat di dunia, jadi sungguh sebuah kehormatan sejati bisa berada di sini. Saya sudah bekerja keras sekali selama jeda dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakil klub yang luar biasa ini,” kata Cavani dalam halaman digital resmi MU.

“Saya sudah bermain di depan sejumlah suporter paling bergairah dalam sepak bola selama karir saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester. Saya tak sabar merasakan atmosfer Old Trafford ketika itu sudah aman bagi suporter kembali ke stadion,” ujarnya.

“Saya menantikan untuk lanjut menuliskan cerita kecil saya di dalam kitab sepak bola dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama, selalu, yakni kerja, kerja, kerja. Saya sudah berbicara dengan manajer dan ini meningkatkan hasrat saya mengenakan kostum indah ini,” ungkapnya.

Sementara, Solskjaer menyoroti pengalaman Cavani yang sangat dibutuhkan bagi timnya. Cavani yang memenangkan Golden Boot baik di Ligue 1 maupun Serie A sudah mencetak 341 gol di level klub sejak pindah ke Eropa pada 2007, termasuk 35 gol dalam Liga Champions.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here