Sevilla Dapatkan Karim Rekik dan Oussama Idrissi

Bek tengah Karim Rekik (kanan) dan penyerang Oussama Idrissi (kiri) resmi berseragam Sevilla. Foto: Twitter @SevillaFC_ENG

Indonesiainside.id, SevillaLos Nervionenses mengontrak dua pemain langsung di hari terakhir jendela transfer musim panas 2020/2021. Bek tengah Karim Rekik dan penyerang Oussama Idrissi resmi berseragam Sevilla.

Reuters dalam laporannya menyebutkan, Sevilla mendapatkan Rekik dari Hertha Berlin. Pemain 25 tahun itu akan berada di Ramon Sanchez Pizjuan untuk lima tahun ke depan.

Hanya saja, tidak disebutkan nilai transfer mantan bek Manchester City itu. Akan tetapi, media setempat meyakinin, Sevilla mengeluarkan anggaran 15 juta euro (Rp215 miliar) untuk Rekik.

Rekik menjadi pemain kedua yang dikontrak juara Europa League tersebut pada tenggat waktu transfer musim ini setelah pemain asal Maroko berusia 24 tahun, Oussama Idrissi, dari AZ Alkmaar. Total, Sevilla telah mendatangkan tujuh pemain baru ke Sanchez Pizjuan dalam jendela transfer. Pada hari yang sama klub Andalusia itu juga mengumumkan bahwa Bryan Gil dan Alejandro Pozo bergabung dengan Eibar dalam status pinjaman. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here