Leeds Sukses Kontrak Winger Stade Rennes, Raphinha Lima Tahun di Elland Road

Leeds United akhirnya menyepakati kontrak pembelian pemain sayap Stade Rennes, Raphinha. Foto: Twitter @LUFC

Indonesiainside.id, Leeds – Leeds United akhirnya menyepakati kontrak pembelian pemain sayap Stade Rennes, Raphinha. Dikabarkan talkSPORT, pemain 23 tahun itu memiliki kontrak lima tahun di Elland Road.

Berdasarkan sumber tersebut, Leeds diyakini mengeluarkan 20 juta poundsterling (Rp384 miliar) untuk mendapatkan Raphinha. Penampilan menawannya membuat Rennes sukses finis di posisi empat besar musim lalu.

Penampilan gemilang Raphinha sudah terlihat sejak berseragam Sporting Lisbon. Rennes akhirnya tertarik dan mengangkut pemain asal Brasil itu Ligue 1.

Selama berseragam Rennes, pemain Brasil itu terbilang tajam dengan mencatat dua assist dan satu gol untuk Rennes yang saat ini tengah memuncaki klasemen Ligue 1 dengan mengemas 14 poin dari enam laga pertama. Raphinha mencetak gol saat Rennes seri 2-2 melawan Reims Minggu malam lalu dalam penampilan perpisahan untuk klubnya.

Rennes berada dalam grup yang sama dengan Chelsea pada Liga Champions dan akan bertemu di Stamford Bridge pada 4 November. The Blues sudah melucuti kekuatan lawannya itu dengan menarik kiper mereka Edouard Mendy dengan mahar 22 juta poundsterling (Rp422 miliar).

Rennes diperkirakan makin lemah setelah Raphinha pindah ke Leeds. Raphina sendiri menjadi pemain keempat yang dibeli Leeds dalam transfer musim panas ini setelah Robin Koch, Diego Llorente dan Rodrigo Moreno. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here