Manchester United Bersuka Cita Umumkan Pembelian Facundo Pellistri

Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mengontrak Facundo Pellistri dari Club Atletico Penarol dengan kontrak lima tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun, umum klub Liga Inggris itu dalam lamannya. Foto: Twitter @ManUtd

Indonesiainside.id, Manchester – Manchester United selain membeli Alex Telles dari Porto, Edinson Cavani dalam bebas transfer, dan Amad Diallo Traore dari Atalanta juga membeli Facundo Pellistri dari Club Atletico Penarol di Uruguay sehingga total pada hari tenggat transfer musim panas ini Setan Merah membeli empat pemain sekaligus.

Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mengontrak Facundo Pellistri dari Club Atletico Penarol dengan kontrak lima tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun, umum klub Liga Inggris itu dalam lamannya.

Pemain berusia 18 tahun itu sudah 37 kali tampil bersama tim inti klub divisi Uruguay tersebut. “Bergabung dengan klub dengan sejarah seperti Manchester United dalam mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Pellistri.

“Saya sudah belajar banyak di Penarol dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala yang mereka berikan kepada saya. Mendapatkan kepercayaan dari manajer itu adalah perasaan yang luar biasa dan saya tahu bekerja sama dengan dia akan sempurna bagi pengalaman saya,” sambung dia dalam laman United.

“Saya akan memasuki skuad yang penuh dengan pemain hebat yang akan saya pelajari setiap hari. Semua orang tahu Manchester United itu klub yang memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda dan saya siap bekerja keras setiap jari untuk menarik kesempatan itu dan membuktikan diri di Inggris.”

United mengaku memantau lama pemain remaja ini seperti diungkapkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. “Para pemandu bakat kami sudah memantau lama Facundo dan kami yakin dia akan menjadi talenta sejati untuk jangka panjang,” kata Solksjaer.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here