Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe Sama-Sama Mandul

Portugal memuncaki klasemen karena unggul selisih gol

Indonesiainside.id, Jakarta – Tidak ada gol tercipta pada pertandingan lanjutan Divisi A Grup 3 antara Prancis menjamu Portugal yang dimainkan di Stade de France, Paris, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat kedua negara tetap menghuni dua posisi teratas di klasemen A3 dengan tujuh poin. Portugal memuncaki klasemen karena unggul selisih gol, demikian catatan laman resmi UEFA.

Fase awal pertandingan tidak menyajikan banyak aksi di depan gawang. Satu-satunya peluang bagus didapat Cristiano Ronaldo di mana bola kemudian dapat dihalau Lucas Hernandez.

Antoine Griezmann menyusup di antara Ruben Dias dan Raphael Guerreiro untuk mengejar operan Paul Pogba, sebelum melepaskan sepakan yang masih dapat ditahan kiper Hugo Lloris. Di kubu Portugal, Joao Felix gagal menyambar bola tendangan bebas Bruno Fernandes.

Kylian Mbappe terlihat akan membawa Prancis memimpin setelah turun minum. Dia menaklukkan Danilo Pereira namun tidak berdaya untuk mengecoh kiper Rui Patricio.

Sepakan setengah voli Ronaldo dari umpan silang Guereiro tidak mampu membahayakan gawang Prancis. Pepe kemudian menanduk bola yang masuk ke gawang tuan rumah, namun bendera offside telah lebih dulu diangkat.

Satu peluang bagus sebelum laga usai dimiliki Portugal, namun sepakan Ronaldo masih dapat diantisipasi kiper Lloris.

Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:

Prancis (4-3-1-2): Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Adrien Rabiot, N’Golo Kante, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe (Kingsley Coman 84′), Olivier Giroud (Anthony Martial 74′)
Pelatih: Didier Deschamps

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here