Real Madrid Terdepak dari Posisi Atas Liga Spanyol

Indonesiainside.id, Jakarta – Real Madrid terdepak dari puncak klasemen Liga Spanyol setelah Villarreal dan Real Sociedad meraih kemenangan dalam lanjutan pekan keenam yang berlangsung Minggu malam tadi hingga Senin dini hari WIB.

Villarreal terlebih dulu menggusur Real Madrid dari puncak berbekal kemenangan 2-1 atas Valencia di Stadion de la Ceramica.

Dani Parejo yang melakukan atas Valencia, bekas klub yang membuangnya akhir musim lalu, memastikan langkah Villarreal menanjak ke puncak dengan koleksi 11 poin.

Akan tetapi kedudukan Villarreal di pucuk hanya bertahan beberapa jam saja sebelum Sociedad mengambil alih posisi puncak dengan keberhasilan mereka menggasak Real Betis 3-0 di Benito Villamarin.

Sociedad menyamai raihan poin Villarreal tetapi punya keunggulan dalam selisih gol berupa surplus enam.

Sementara itu, Athletic Bilbao yang menang 2-0 atas Levante dalam laga lebih awal berhasil meninggalkan zona degradasi untuk kini menempati urutan ke-14.

Sedangkan Huesca dan Valladolid yang memasuki pekan keenam dengan catatan nirmenang tak mampu mengubah hal tersebut, saat pertemuan kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2 di El Alcoraz.

Berikut jadwal dan hasil Liga Spanyol pekan keenam (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (17/10) malam s.d. Minggu (18/10) dini hari
Granada 1 – Sevilla 0 (Yangel Herrera 82′)
Celta Vigo 0 – Atletico Madrid 2 (Luis Suarez 5′, Yannick Carrasco 90+5′)
Real Madrid 0 – Cadiz 1 (Anthony Lozano 16′)
Getafe 1 – Barcelona 0 (Jaime Mata p-56′)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here