Wayne Rooney Kesal Karena Dikunjungi Temannya yang Belakangan Positif Covid-19

Wayne Rooney

Indonesiainside.id, Jakarta – Wayne Rooney “marah dan kecewa” dengan seorang teman yang telah mengunjunginya kendati diminta untuk melakukan tes Covid-19 dan kemudian hasilnya positif, kata manajer yang juga mantan kapten timnas Inggris itu.

Seperti disiarkan Reuters, Senin(19/10), Rooney yang merupakan pemain-pelatih di klub Liga Championship, Derby County, bermain dalam pertandingan kandang Derby yang berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Watford pada Jumat, sehari setelah temannya itu mengunjunginya di rumahnya.

Di bawah pedoman NHS siapa pun yang melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif tes Covid-19 harus diisolasi selama 14 hari.

“Wayne marah dan kecewa karena dia, keluarganya, dan klubnya telah ditempatkan dalam posisi ini oleh seseorang yang bertindak secara diam-diam dan melanggar pedoman pemerintah dan NHS,” kata manajemen Rooney dalam pernyataan kepada media Inggris, menambahkan bahwa ia akan melakukan tes Covid-19.

Derby mengatakan dalam satu pernyataan, tanpa menyebut Rooney, bahwa mereka mengetahui insiden tersebut dan tindakan yang sesuai diambil sejalan dengan protokol Covid-19 Liga Sepak bola Inggris yang ketat dan pedoman dari pemerintah. (EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here