Ajax Berada di Posisi Puncak Klasemen Liga Belanda

Ajax saat memenangkan kompetisi Liga Belanda. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Ajax Amsterdam masih menghuni puncak klasemen dengan raihan 21 poin dari delapan laga yang telah di jalani di Liga Belanda musim 2020/2021, seusai menang dari FC Utrecht 3-0.

Namun Ajax tidak bisa tenang begitu saja, sebab di bawahnya ada Vitesse yang menempel ketat dengan perolehan poin yang sama. Vitesse hanya kalah selisih gol.

Begitupun dengan PSV Eindhoven yang tetap tak bergeming di posisi ketiga dengan raihan 19 poin. Mereka hanya bisa berharap Ajax dan Vitesse terpeleset untuk bisa menyodok ke puncak, sembari tetap mempertahankan performanya.

Jika PSV tidak bisa mempertahankan permainannya, Feyenoord yang berada di posisi empat siap mengudeta. Mereka hanya terpaut satu angka.

Feyenoord juga hingga pekan kedelapan menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan bersama AZ Alkmaar. Sementara FC Emmen dan Fortuna Sittard masih harus memperpanjang puasa kemenangan. Keduanya terdampar di posisi 17 dan 18 dengan raihan tiga poin.

Berikut hasil dan klasemen Liga Belanda:
Jumat (7/11) atau Sabtu dini hari WIB
Fortuna Sittard 2 vs PEC Zwolle 2 (Emil Hansson 6′, Goerge Cox 45+1′; Jaroslaw jach 33’OG, Thomas Lam 54′)

Sabtu (8/11)
ADO Den Haad 2 vs FC Twente 4 (Julio Pleguezuelo 76’OG, Samy Bourard 86′; Queensy Menig 41′, Danilo 59′, 88′, Thijs van Leeuwen 90+4′)
VVV Venlo 3 vs Heracles 2 (Jafar Arias 51′, Vito van Crooij 67′, Giorgos Giakoumakis 88′; Silvester van der Water 38′, Rai Vloet 78’p)
RKC Waalwijk 0 vs Sparta Rotterdam 2 (Lennant Thy 59′, Abdou harroui 90+2)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here