Lazio Selamat lewat Gol Injury Time, Juventus Gagal Tahan Keunggulan

Felipe Caisedo (tengah) dari Lazio melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di Stadio Olimpico Roma, 8 November 2020 di Roma Italia. (Claudio Pasquazi - Anadolu Agency)

Indonesiainside.id, Jakarta – Lazio pada hari Minggu mencetak gol yang sangat terlambat melawan Juventus untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan divisi teratas Serie A di Roma.

Pengunjung Juventus senang di Stadion Olimpico ketika bintang Portugal Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-15. Juventus memimpin babak pertama 1-0. Namun pada akhirnya tidak bisa mempertahankan keunggulan.

Lazio menyamakan skor di injury time menit ke-95 ketika tembakan kaki kanan pemain depan Ekuador Felipe Caicedo di area tersebut mengalahkan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Setelah bermain imbang 1-1 di minggu ke-7, poin Lazio naik menjadi 11 untuk duduk di posisi nomor 9 di klasemen Serie A. Penantang gelar Juventus memiliki 13 poin untuk berada di urutan ke-4 dalam tabel liga.

AC Milan saat ini memimpin liga dengan 16 poin. Milan akan menghadapi Verona pada hari Minggu di kandang sendiri di Stadion San Siro. (Aza/AA)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here