Titiek Soeharto: Jihad dengan Paku

Titiek Soeharto mengajak relawan Prabowo Sandi di Makassar untuk berjihad menangkan Prabowo Sandi

Indonesiainside.id, Makassar — Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto membakar semangat ratusan relawan untuk berjuang dengan keras memenangkan calon presiden nomor Urut 02 di acara Presmian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di Jalan Daeng Ramang Makassar, Kamis (13/12).

Titiek Soeharto menyebut, relawan Prabowo-Sandi saat ini sedang melakukan jihad. Namun, jihad bukan dengan senjata atau bom tapi jihad dengan paku, yang terdapat di dalam bilik TPS pada saat pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Maari kita semua berjihad untuk menangkan Prabwo-Sandi. Sampaikan kepada keluarga, tetangga untuk berjihad dengan paku itu. Dan untuk wakil di DPR coblos partai-partai koalisi Prabowo Sandi. Silahkan pilih yang dianggap baik yang mampu mewakili suara kalian,” pintanya.

Diacara itu Titiek juga berterimah kasih hadirnya Rumah Aspirasi Prabowo Sandi di Makassar. Menurutnya keberadan rumah aspirasi merupakan angin sejuk bagi semua Relawan Prabowo Sandi ditengah banyaknya hambatan yang menghalagi laju gerak belakangan ini.

“Kita semua sadar bahwa kita memiliki sumber daya yang terbatas sumber dana yang tidak banyak. Kita ketahui bahwa para penyandang dana sementara ini masi ada di kubuh sebelah. Namun kita tidak boleh berkecil hati karena dalam rumah aspirasi inilah kita harus menunjukan solidaritas dan kekuatan kita.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here