Tip & Trik Berbusana Army Look

Busana ala militer atau yang biasa disebut _army look kembali menjadi tren. Army look style memang tak lekang oleh waktu, pakaian khas tentara ini memiliki daya tarik sendiri bagai pemakainya.

Indonesiainside.id, Jakarta — Jaket, kemeja, atau celana militer ini identik dengan tampilan maskulin yang kasual. Busana dengan ciri khas motif camouflage ini ternyata bisa dipadu padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Jika anda ingin mencoba gaya ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, agar tampilan anda terlihat stylish. Berikut ulasannya.

1. Menggunakan busana bergaya militer akan memperlihatkan tampilan yang boyish. Namun, Anda tetap bisa bergaya feminine dengan memilih motif camouflage pada rok atau atasan bermodel peplum.

2. Padukan boots dengan skinny jeans untuk bawahan, atau gunakan boots dengan dress favorit. Jika ingin memakai dress, pilih model mini dress diatas lutut untuk lebih menonjolkan sepatu boots anda.

3. Kacamata aviator adalah tren yang tak akan lekang oleh waktu. Untuk tampilan yang lebih feminim, pilih model kaca berwarna pink atau kuning yang sedang tren di tahun ini.

4. Suka bergaya Korean Look? Anda bisa gunakan kaos polos dan gunakan oversize bomber jaket warna hijau lumut atau jaket model loreng tentara sebagai outer.

5. Untuk menyempurnakan penampilan, anda bisa menambahkan aksesoris wajib khas Army, seperti Army Necklaces, Army Watches atau topi.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here