5 Ide Kado Untuk Hadiah Natal

Bingung mencari kado natal? Anda bisa asah kreatifitas dengan membuat kado dari hasil karya tangan sendiri

Indonesiainside.id, Jakarta — bagi sebagian orang, perayaan natal identik dengan bertukar kado. Untuk menghemat budget, anda bisa membuat kado hasil karya tangan sendiri. Unik, dan tentunya memiliki makna tersendiri bagi si penerima. Berikut lima benda-benda yang bisa anda kreasikan sebagai kado natal.

1. Pot Tanaman Hias
Selain membuat rumah terlihat segar dan indah, tanaman hias juga cocok sebagai hiasan di meja kerja, atau disimpan sebagai dekorasi hiasan ruangan. Anda bisa memberikan bunga anggrek sebagai kado bagi ibu, saudara, atau kerabat perempuan, dan tanaman kaktus untuk ayah, saudara, atau rekan pria anda.

2. Syal Hangat
Benda praktis yang bisa dibawa kemana-mana, adalah salah satu hadiah menarik dan sangat berguna untuk pemakainya. Terlebih jika anda membuatnya sendiri, si penerima akan merasa senang dan benda tersebut bisa terus terpakai sekaligus sebagai bentuk kenang-kenangan.

3. Lilin Aromaterapi
Lilin aromaterapi sangat cocok sebagai hadiah natal untuk pasangan anda, pilih lilin yang memiliki aroma sesuai kepribadian pasangan. Jika pasangan anda seorang pribadi yang feminim, anda bisa membeikan lilin beraroma lavender. Dan jika pasangan anda seorang pribadi yang hangat, wangi aroma kayu cendana bisa dijadikan pilihan.

4. Bingkai Foto
Hadiah berupa foto akan menjadi lebih berkesan dan terasa istimewa. Agar menarik, anda bisa memasang beberapa foto seperti kenangan masa kecil hingga saat ini, atau foto kenangan saat liburan bersama keluarga. Supaya lebih istimewa, buat bingkai foto sesuai kreasi anda.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here