Aktivitas Seru Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

Aktivitas seru untuk mengisi liburan akhir tahun. Foto: kido135.blogspot.com.

Liburan hari raya Natal dan tahun baru, selalu identik dengan jalan-jalan. Buat anda yang memutuskan untuk tidak berlibur keluar kota, cobalah lakukan lima aktivitas seru berikut ini

Indonesiainside.id, Jakarta — Liburan hari raya Natal dan tahun baru, selalu identik dengan jalan-jalan. Tetapi, sebagian orang memanfaatkan momen libur panjang untuk tidak pergi berlibur ke luar kota, karena malas terjebak kemacetan dan keramaian obyek wisata. Agar liburan anda lebih bermanfaat, anda bisa melakukan lima kegiatan berikut ini.

1. Berkunjung Ke Rumah Orang Tua dan Kerabat
Bagi anda yang perantau, momen libur akhir tahun adalah saat yang tepat untuk mengunjungi orang tuamu dan para kerabat. Inilah saatnya bisa puas melepas rindumu pada orang tua dan kerabat yang sudah lama tidak bertemu.

2. Reuni Bersama Kawan-Kawan Lama
Masih bertema silaturahmi, anda bisa menyisihkan waktu libur dengan berjumpa kawan-kawan lama semasa sekolah atau kuliah. Setelah sekian lama tak bertemu, akan ada banyak cerita seru yang bisa kalian bagikan bersama.

3. Membaca Buku
Coba tengok koleksi tumpukkan buku anda. Berapa banyak judul buku yang belum selesai anda baca? Manfaatkan waktu libur panjang ini dengan menyelesaikan bacaan yang sempat tertunda.

4. Menjadi Volunteer
Melakukan kegiatan sosial, seperti melakukan kunjungan ke panti asuhan, menjadi relawan pengajar, menggalang dana untuk korban bencana alam, bisa anda lakukan untuk mengisi liburan di akhir tahun. Kegiatan ini akan membuat hidup anda akan terasa lebih bermanfaat untuk orang lain.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here