Kesalahan Saat Ingin Membeli Smartphone Baru

Dalam membeli smartphone, pilihlah yang memiliki fitur sesuai kebutuhan. Foto: gadgetsquad.id

Hampir setiap tahun, brand smartphone ternama saling berlomba untuk meluncurkan produk-produk terbaru dengan menawarkan fitur ter-canggihnya. Namun banyak orang yang ternyata masih kecewa setelah membeli smartphone baru

Indonesiainside.id, Jakarta — Membeli smartphone baru memang hal yang lumrah untuk zaman serba gadget ini. Namun, kerap kali kita harus menelan kekecewaan saat ingin membeli smartphone yang berkulitas, justru malah mendapat perangkat yang fiturnya out of date bahkan tidak secanggih seperti yang di promosikan. Hal ini bisa terjadi karena beberapa kesalahan, salah satunya adalah kurang mengikuti perkembangan teknologi terkini. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk memahami hal-hal berikut ini.

Percaya Iklan
Kesalahan terbesar yang kerap terjadi ketika ingin membeli smartphone adalah percaya dengan iklan. Hal ini dikarenakan para vendor banyak melakukan trik-trik khusus untuk membuat perangkat mereka terlihat lebih bagus di mata calon pembeli. Tidak dipungkiri bahwa iklan smartphone di TV selalu tampil dengan pencahayaan yang sempurna, serta ditunjang dengan model professional yang memegang perangkat itu. Hal ini adalah trik marketing supaya para calon pembeli tertarik dengan smartphone tersebut tanpa tahu seperti apa performa serta kerja dari smartphone itu. Jangan hanya tertarik pada tampilan luarnya saja, cobalah untuk mencari info lebih lanjut soal performa gadget tersebut di internet.

Tertipu Promosi
Bagi para penjual atau sales, target merupakan tujuan utama mereka. Demi mencapai target penjualan, mereka harus bekerja keras untuk meyakinkan para calon konsumen dengan cara mempromosikan keunggulan barang dagangan mereka. Dan tidak sedikit para pencari smartphone yang tergiur dengan promosi ini. Untuk menghindari rayuan dari promosi sales, pastikan anda sudah melakukan pengecekan ke situs resmi terkait harga, spesifikasi, dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengajak teman yang lebih paham soal gadget.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here