Bocah 3 Tahun Ini Meninggal setelah Jatuh di Kuali Raksasa yang Mendidih

Indonesiainside.id, Hyderabad-Seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun meninggal setelah jatuh ke dalam kuali kari yang mendidih.

Korban, yang dikenal sebagai Suresh, diyakini bermain di dekat sebuah tempat masak di sebuah acara pesta di distrik Ranga Reddy di Telangana.

Polisi Cyberabad diberitahu tentang kecelakaan tragis oleh ayah bocah itu dan sedang menyelidiki apa yang terjadi.

Menurut pihak berwenang, mereka menerima keluhan tentang seorang anak yang jatuh ke sebuah Sambar, yang tengah dimasak di kuali besar yang mendidih, mengakibatkan luka bakar parah.

Mendengar teriakannya, orangtua Suresh,  Arush, bergegas dan memindahkannya ke rumah sakit.

Anak malang itu dibawa ke rumah sakit pemerintah di Shabad, sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Osmania, tetapi meninggal Selasa.

Surat kabar New Indian Express melaporkan bahwa korban saat itu sedang bermain di dekat area memasak ketika kecelakaan itu terjadi.

Sambar atau Sambhar adalah sup sayuran yang sangat populer di India selatan dan biasanya dimasak dalam sebuah panci raksasa, yang memungkinkannya disajikan dalam kondisi mendidih.

Suresh, penduduk asli Seripalli dari Tekmal mandal distrik Sangareddy telah pindah ke Shabad untuk mencari nafkah dan tinggal di Sardarnagar.

Insiden itu terjadi setelah insiden serupa awal bulan ini, ketika seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun jatuh ke panci berisi masakan yang sama. (CK)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here