Macan Tutul Menyeret Tubuh Perempuan India setelah Mencium Aroma Masakan Daging

Ilustrasi

Indonesiainside.id, Ramhanda (India)-Seekor harimau menyerang dan membunuh seorang perempuan di desa Kushwar di bawah wilayah kantor polisi Ramhanda Jharkhand pada hari Selasa.

Kalashia Devi dulu tinggal di gubuk dekat hutan. Beberapa orang lain juga tinggal di gubuk di sekitar rumahnya dan mereka semua sering mendengar suara binatang buas berkeliaran di hutan. Mereka juga telah mendengar tentang binatang buas yang membunuh manusia tetapi itulah cara hidup di desa Kushwar ketika mereka harus terus hidup di daerah itu.

Pada hari Selasa, Kalashia sedang memasak daging ketika harimau menciumnya dari kejauhan. Harimau akhirnya datang ke gubuknya untuk mencari daging dan melihatnya ke dalam, hingga binatang itu menyerangnya, kutip Indiaintoday.in, Selasa (10/12).

Harimau itu menyeretnya keluar dari gubuknya dengan rahangnya dan membawanya ke hutan ketika ia berteriak minta tolong.

Setelah mendengar dia berteriak, orang-orang lari ke tempat dari mana suara itu berasal. Mereka bahkan melihat harimau itu membawanya pergi ke hutan. Tapi sudah terlambat bagi semua orang untuk menyelamatkannya.

Kampung Kalashia Devi tinggal (indiatoday)

Penduduk desa terkejut menemukan potongan-potongan daging Kalshia di dalam gubuknya setelah harimau itu menyeretnya ke hutan.

Menurut pejabat departemen kehutanan, bukan harimau tetapi macan tutul yang membunuh dan menyeret perempuan itu.

Kalashia Devi dulu tinggal di gubuk dekat hutan. Beberapa orang lain juga tinggal di gubuk di sekitar rumahnya dan mereka semua sering mendengar suara binatang berkeliaran di hutan. Mereka juga telah mendengar tentang binatang yang membunuh manusia tetapi itu adalah cara hidup di desa Kushwar ketika mereka terus hidup di daerah itu.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here