Presiden Lepas Kontingen SEA Games dengan Target Dua Besar

kotingen indonesia
Presiden Joko Widodo (tengah) berfoto bersama kontingen Indonesia saat pelepasan atlet untuk SEA Games 2019 di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11). Foto: Antara.

Indonesiainside.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo secara resmi melepas 841 atlet Indonesia di Istana Bogor, Rabu (27/11/2019) untuk berlaga pada ajang olahraga terbesar Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Untuk membakar semangat para atlet, Presiden Jokowi mengatakan bahwa para atlet yang berlaga di SEA Games ke-30 di Manila, Filipina didukung oleh 260 juta rakyat Indonesia. “Dukungan rakyat Indonesia akan menjadi semangat tersendiri bagi perjuangan saudara-saudara untuk meraih medali sebanyak-banyaknya,” kata Jokowi, Presiden.

Kepada wartawan Jokowi mengatakan dirinya berharap kontingen Indonesia dapat menembus dua besar peraih medali. “Nanti akan bonus buat peraih medali. Soal jumlahnya nanti ada hitung-hitungannya lagi,” kata Jokowi, Presiden. (Ant/Mi)

 Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay/ama.

Presiden Joko Widodo (kiri) menyerahkan bendera kepada Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari (kanan) disaksikan Ketua Kontingen Indonesia Harry Warganegara (tengah) saat pelepasan atlet untuk SEA Games 2019 di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019). Presiden secara resmi melepas 841 atlet Indonesia untuk berlaga pada ajang olahraga terbesar Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

 

 Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay/ama.

Sejumlah atlet mengikuti acara pelepasan atlet untuk SEA Games 2019 di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019). Presiden secara resmi melepas 841 atlet Indonesia untuk berlaga pada ajang olahraga terbesar Asia Tenggara, SEA Games 2019, di Manila, Filipina.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here