Upaya Warga Depok Fasilitasi Internet Gratis Bagi Siswa

Seorang siswa sekolah dasar didampingi ibunya saat mengikuti sesi pembelajaran daring dengan menggunakan koneksi internet gratis yang disediakan oleh seorang warga di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Depok Mulya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020). Xinhua/Agung Kuncahya B.)

Indonesiainside.id, Depok – Sejumlah siswa mengikuti pembelajaran daring dengan menggunakan koneksi internet gratis yang disediakan oleh seorang warga di tengah merebaknya wabah Covid-19 di Depok Mulya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/7).

Warga di Depok Mulya tersebut menyediakan koneksi internet gratis dan padepokannya bagi siswa sekolah dasar dan menengah pertama yang menghadapi kesulitan dalam sistem pembelajaran online karena sinyal internet yang buruk. (mi/xh)


 

Para siswa sekolah dasar ditemani ibu mereka, berpartisipasi dalam sesi pembelajaran daring dengan menggunakan koneksi internet gratis yang disediakan oleh seorang warga di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Depok Mulya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020). Xinhua/Agung Kuncahya B.

 

Seorang siswa sekolah menengah pertama, dengan didampingi ibunya, berpartisipasi dalam sesi pembelajaran daring dengan menggunakan koneksi internet gratis yang disediakan oleh seorang warga di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Depok Mulya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020). Xinhua/Agung Kuncahya B.

 

Seorang siswa sekolah menengah pertama mengikuti sesi pembelajaran daring dengan menggunakan koneksi internet gratis yang disediakan oleh seorang warga di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Depok Mulya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020). Xinhua/Agung Kuncahya B.

 

Para siswa sekolah dasar, yang mengenakan masker dan ditemani ibu mereka, berpartisipasi dalam sesi pembelajaran daring dengan menggunakan koneksi internet gratis yang disediakan oleh seorang warga di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Depok Mulya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020). Xinhua/Agung Kuncahya B.
DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here