Pasien Covid-19 Melonjak, Prancis Wajibkan Penggunaan Masker di Tempat Terbuka

(200805) -- STRASBOURG, 5 Agustus, 2020 (Xinhua) -- Orang-orang yang mengenakan masker berjalan-jalan di Strasbourg tengah, Prancis timur, pada 5 Agustus 2020. Otoritas Prancis telah memerintahkan warga untuk mengenakan masker di tempat-tempat umum luar ruangan di banyak kota besar mengingat COVID-19 menyebar lebih cepat dan pasien yang masuk ke unit perawatan intensif (ICU) kembali melonjak setelah sempat menurun selama sebulan. (Xinhua/Genevieve Engel)

Indonesiainside.id, Strasbourg – Orang-orang yang mengenakan masker berjalan-jalan di Strasbourg tengah, Prancis timur, Rabu (5/8).

Otoritas Prancis telah memerintahkan warga untuk mengenakan masker di tempat-tempat umum luar ruangan di banyak kota besar mengingat Covis-19 menyebar lebih cepat dan pasien yang masuk ke unit perawatan intensif (ICU) kembali melonjak setelah sempat menurun selama sebulan. (mi/xh)


 

Orang-orang yang mengenakan masker berjalan-jalan di Strasbourg tengah, Prancis timur, Rabu (5/8/2020). Xinhua/Genevieve Engel

 

Seorang wanita yang mengenakan masker mengendarai sepeda di Strasbourg tengah, Prancis timur, Rabu (5/8/2020). Xinhua/Genevieve Engel)

 

Orang-orang yang mengenakan masker mengikuti pelayaran wisata di Strasbourg tengah, Prancis timur, Rabu (5/8/2020)Xinhua/Genevieve Engel)

 

Orang-orang yang mengenakan masker mengikuti pelayaran wisata di Strasbourg tengah, Prancis timur, Rabu (5/8/2020). Xinhua/Genevieve Engel)
DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here