Motorola Luncurkan Smartphone Lipat yang Sangat Gahar

Tampilan Motorola Razr 2019. Foto: Sarang Sheth

Oleh: Bagas Rizki Ilhami

Indonesiainside.id, Jakarta — Meskipun beberapa vendor sudah memperkenalkan smartphone lipat perdana mereka ke publik, seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, beberapa pabrikan lain juga ikut mengembangkan perangkat lipat besutan mereka sendiri yang akan segera dirilis.

Salah satu yang paling dinanti-nanti oleh publik adalah smartphone lipat besutan Motorola, yakni Motorola Razr, yang merupakan smartphone lipat perdana besutan Motorola.

Belum lama ini beberapa bocoran gambar smartphone lipat Moro Razr kembali muncul di Slashleaks.com pada  Senin (29/4) dengan memperlihatkan berbagai hal detail. Berbeda dengan perangkat Samsung dan Huawei, Motorola tampaknya tidak menciptakan perangkat Motorola Razr dengan layar lipat dengan ukuran tablet yang besar, melainkan smartphone model kulit kerang dengan layar yang dapat dilipat.

Foto: dailysocial.id

Motorola Razr terlihat apik, dengan desain lipat yang terlipat ke dalam. Desain ini membantu menjaga layar terlindung dari berbagai goresan, dan smartphone yang memiliki area yang sedikit lebih tebal di bagian bawah. Bagian ini akan memudahkan penggunanya untuk menutup dan membuka ponsel.

Tak satu pun dari gambar yang disajikan tersebut menunjukkan smartphone benar-benar tertutup, jadi khalayak tidak tahu apakah desain Motorola Razr akan sepenuhnya dilipat atau mengadaptasi desain yang mirip seperti Samsung Galaxy Fold yang memiliki semacam “celah” antara kedua layar.

Terkait dengan banderol, kabarnya Motorola Razr akan dibanderol dengan harga yang akan lebih terjangkau daripada perangkat Samsung dan Huawei dengan harga sekitar USD1.500 (Rp22,5 juta). (AS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here