Airpods Berlapis Emas Ini Dibandrol Rp1 Miliar

Airpods berlapis emas. Foto: caviar.global

Indonesiainside.id, Jakarta – Pengguna AirPods Pro kini bisa tampil lebih eksklusif. Apple dikabarkan menggandeng merek mewah Rusia, Caviar untuk meluncurkan earphone stereo nirkabel berlapis emas.
Caviar yang merupakan produsen jam tangan dan aksesoris mewah, menawarkan sepasang AirPods Pro yang dibungkus emas 18 karat dengan harga $ 67.790 (Rp 956 juta).

Sebanyak 75 persen lapisan emas, terbalut pada rarbud dan kasingnya. Cavier terkenal dengan kreasi mewah dan imajinatifnya. Produsen barang mewah ini pernah membuat arloji yang dibalut dengan kulit buaya, iPhone dengan batu bulan dalam kasing, dan gadget lainnya dengan desain kreatif.

Sekarang perusahaan telah mengubah Apple AirPods Pro serba putih ‘menjadi bilah emas berkilau.Caviar Airpods Pro Gold Edition adalah satu-satunya model di dunia, artinya, perusahaan hanya akan mengeluarkan satu salinan dari aksesori emas untuk seluruh dunia.

Melansir Geek gadget, Kamis (14/11), perwakilan Caviar berkata bahwa mereka yakin, Airpods Pro edisi emas ini akan menemukan pemiliknya. Tidak hanya senang dengan kualitas suaranya, tetapi juga dengan kemewahan yang luar biasa, terbatas.

“Bahkan lebih sering, kami perhatikan bahwa orang kaya berusaha untuk menggarisbawahi status mereka dengan aksesori mewah. Keterbatasan, bahan berharga, elemen perhiasan menerima popularitas khusus. Konsep tubuh emas lahir seperti kilat, karena untuk menonjol dari komunitas besar para pecinta teknik dengan logo apel, orang benar-benar perlu berusaha keras,” ujar perwakilan perusahaan. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here