Memperingati HUT ke-75 RI: Operator 3 Hadirkan Promo Streaming Film Lokal

Meriahkan Hari Kemerdekan, 3 berikan promo streaming film dalam negeri
Meriahkan Hari Kemerdekan, 3 berikan promo streaming film dalam negeri. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Operator telekomunikasi 3 Indonesia menghadirkan promo layanan streaming video on demand KlikFilm bagi seluruh pelanggan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Perayaan Hari Kemerdekaan yang umumnya sarat dengan perlombaan untuk sementara tidak dapat dilakukan dikarenakan COVID-19, sehingga menurut 3 Indonesia, menonton film dalam negeri dapat menjadi pilihan untuk memupuk rasa nasionalisme dan tetap menjaga jarak aman.

Hal ini juga berangkat dari survei internal 3 Indonesia yang memperlihatkan bahwa trafik data ke aplikasi OTT seperti Video on Demand mengalami kenaikan terutama saat periode liburan.

“Sejalan dengan komitmen 3 untuk selalu mendukung industri film dalam negeri sekaligus merayakan perayaan HUT ke-75 RI, kami hadirkan promo layanan streaming lewat KlikFilm,” kata Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto, Minggu (16/8).

Untuk melengkapi kemeriahan hari kemerdekaan, 3 Indonesia telah menyiapkan rekomendasi empat film yang dapat dinikmati pengguna setia 3 melalui paket MovieMax Plus di layanan KlikFilm yang semuanya dapat diakses lewat aplikasi Bima+.

Empat film tersebut antara lain:

  1.  Perburuan
  2.  Bumi Manusia
  3.  Warkop DKI Reborn 3
  4. dan Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Selama periode 8 Agustus hingga 4 September 2020, pelanggan 3 yang melakukan aktivasi paket 5GB+KlikFilm 7 hari seharga 29,000 melalui bima+ ataupun *393*5# akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa paket MovieMax Plus 10GB (sudah termasuk berlangganan KlikFilm 30 hari) dan pulsa 10,000.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here