Segera Rilis, Berikut Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Indonesiainside.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+, yang merupakan tablet android yang ditujukan agar para pengguna dapat tetap produktif sekaligus menikmati hiburan dengan teknologi terkini.

“Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+,” kata Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangan pers, Senin.

Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking, termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus.

Dengan dukungan Snapdragon 865+ memberikan kinerja CPU hingga 30 persen lebih tinggi, NPU hingga 80 persen lebih baik, dan GPU 35 persen lebih tinggi menjadi 138 fps akan memberikan pengalaman bermain game yang jauh lebih menyenangkan.

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang sudah mengantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS.

Dengan Galaxy Tab S7 l S7+ pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX. Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 | S7+ juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien. Fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan pengguna ketika menggunakan Samsung DeX saat bekerja.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here