Oppo Reno 4 Pro Rilis Pada 7 September 2020, Ini Spesifikasinya

Oppo reno 4 pro
Oppo reno 4 pro. Foto: gizchina

Indonesiainside.id, Jakarta – OPPO Indonesia mengonfirmasi akan meluncurkan Reno4 versi Pro pada September mendatang.

Melalui keterangan pers, Senin (31/8), OPPO Indonesia mengabarkan akan mengadakan acara Reno4 Pro Fest pada 7 September, peluncuran berkonsep festival yang memadukan musik dan film.

OPPO akan menggandeng Tara basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Niki Zefanya dan Lewis Capaldi dalam acara tersebut.

OPPO Reno4 Pro dikengkapi dengan layar 6,5 inci, rasio layar ke bodi ponsel sebesar 92,01 persen.

Kamera ponsel ini akan dilengkapi dengan AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion dan Ultra Steady Video 3.0.

Bateri ponsel ini akan ditunjang kemampuan mengisi daya cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charnging, yang diklaim bisa mengisi daya dalam 36 menit.

Reno4 Pro akan hadir dalam warna Starry Night dan Silky White, sementara untuk spesifikasi lengkap dan harga, OPPO akan mengumumkan dalam acara yang disiarkan melalui situs resmi pada pukul 19.00.

Reno 4 versi reguler memiliki bodi lebih tipis 0,15mm dari pendauhulnya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Bagian layar depan Reno 4 terdapat lubang punch hole ganda, salah satunya AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart always on untuk membuat perangkat tetap menyala.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here